Tim Newbie ETIKA Speedhouse Catat Hasil Memuaskan di Awal Musim Balapan.

- 14 April 2021, 14:48 WIB
#64 Gabril Alfarisi
#64 Gabril Alfarisi /

Otowheel.id - Etika Speed House Hadir perdana dengan kekuatan team motocross-nya yang solid, dengan pelatih Aep Dadang yang merupakan Crosser Nasional yang memiliki segudang prestasi dalam dunia garuk tanah. Di bawah asuhan Kang Aep ada 3 crosser yaitu ; #64 Gabril AlFarisi, #35 Egan Xavier dan #126 Panji Topan Alam.

ETIKA Speedhouse
ETIKA Speedhouse

Mereka bertiga berhasil sabet piala pada ajang perdananya di Junior Motocross Championship yang dilaksanakan di sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) pada 10 – 11 April 2021.

Ini pembuktian kalau Etika Speed House yang bermarkas di Bekasi ini memang focus di ajang balap tanah juga, selain balap roadrace. Ngga main-main kali ini pembuktian dengan berhasil sabet piala oleh masing-masing Crosser. #64 Gabril di kelas Junior Novice 65cc, #35 Egen di kelas Novice 85cc dan #126 Panji di kelas Novice 125cc.

Kika : Panji_Gabril_Egen
Kika : Panji_Gabril_Egen

Baca Juga: Hasil Lomba Junior Motocross Championship 2021 Put 1

” Ini langkah awal yang baik dan semoga ke depan akan lebih baik. Masih butuh proses panjang dan latihan yg lebih intensif lagi agar bisa mencapai hasil lebih maksimal,” tutur Givari Ragana Kakak dari #64 Gabril Alfarisi.  

“ Strategi kami dengan memberatkan perbandingan sprocket gear, karena karakter sirkuit BOS ini agak licin karena Dry Race, bahkan ada beberapa lintasan yang membatu tanahnya, kalau perbandingan Sprocket gear terlalu enteng, motor akan lebih sering sliding dan ini akan merugikan crosser,” beber Aep Dadang sang Mentor Team Crosser Etika Speed House.

Panji Topan 126 yang juga didukung pengusaha angkutan Marvel Putra Trans  mencatat hasil yg bagus dengan berhasil peringkat dua total moto. "Ini cukup mengesankan di tahun pertamanya dia naik kelas dr 85 cc ke 125 cc," ucap Gilang Pradana, owner tim ETIKA Speedhouse

Halaman:

Editor: Wielly Sonata


Terkini

X