Mahkota Raja Hanya Ada Satu, Dia Yang Berhak Memakainya.!

- Senin, 24 September 2018 | 20:21 WIB
Kelas Prestise
Kelas Prestise

otowheel.id - Pertarungan sengit terjadi pada kelas RX King Super Pro 140cc pada ajang Indoclub Championship 2018 Sirkuit Gerrymang Subang, bukti lainnya juga peserta yang paling banyak starternya ada di kelas ini, terdata total 35 starter dan pada saat qtt harus ngebuang 5 starter dengan tujuan agar saat race Final cukup Safety saat lepas start hadapi R1 Gerry Mang. 

-

 Yang namanya juara tetaplah juara, perkara dalam lomba terjadi sesuatu, ya namanya juga balap banyak hal bisa terjadi, karena untuk menjadi juara harus punya mental juara, ya itu ngga bisa dipungkiri lagi. "Mental Juara"

Memang saat race kelas RX King Super Pro 140cc hari Minggu Kemarin terjadi saling rebut posisi terdepan antara Sakti Andre (BKJU Ayo Klik.Com Ajudan Pribadi MS D), Dadan Alamsyah (Cakra Cell Verrus Racing) dan M.Nurgianto (DMC CLRT AHAU1 QTT RAcing Start), dengan hasil Sakti Andre dan Dadan Alamsyah Ndolosor di R1 setelah berdua fight dengan keras (terjadi kontak body) ini terjadi saat lap ke-9 dari total 12 Laps. 

Sebelumnya M. Nurgianto sempat memimpin beberapa laps di depan saat lap-lap awal, di lanjut Sakti Andre berhasil take over M.Nurgianto dan terus dibayangi oleh Dadan Alamsyah, dan hasil akhir M.Nurgianto Finish pertama disusul Reynaldi Pradana (JMS) sedang ketiga oleh Ahmad Saugi (Merburgs CLD Verrus Empush WRC).

"Terlepas dari drama jatohnya 2 rival saya, Motor Besutan saya ini pas setingannya dengan Karakter Balap saya, ngga seperti saat kelas underbone 125cc, blom nemu pasnya, jadi saya ngga maksimal di kelas underbone 125cc, dan saat mereka fight di depan memang saya simpan tenaga untuk full fight di last lap, ehhh kurang tiga laps lagi mereka nyusruk duluan, ya sudah saya bisa lenggang masuk garis finish," 

-

Yup akhirnya yang berhak memakai Mahkota Raja di Indoclub Championship Subang adalah M.Nurgianto, doi adalah raja diantara kandidat-kandidat raja lainnya dan berhak ngantongi cash money senilai Rp.10 juta rupiah sebagai hadiah juara satunya dan seabrek hadiah lainnya lagi.

Baiklah Bradr kita tunggu di event kelas para Raja selanjutnya, yang berkabar antara pertengahan November, bisa jadi ngambil tempat di Sentul Kecil, semoga aja ya bradr. (***)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hasil Lomba Lengkap Bodisa Dragbike 201M Rumpin Bogor

Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:40 WIB

Hasil Lomba Sabtu, Bodisa Drag Bike 2020 Cicangkal

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:10 WIB

Lomba Roadrace Podium, Lomba Burung Podium, Cadas..!

Senin, 19 Oktober 2020 | 16:26 WIB

Lagi-Lagi Team ZR Mini Racing Cibinong Sabet Piala

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:30 WIB

YZ250F, Satu-Satunya SE Yang Ramah Untuk Dikendarai

Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:24 WIB

Hasil Tiap Kelas HBX Fun Race TWH,, Sentul 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:19 WIB
X