ICP Subang ; Lahirnya Pembalap Baru Etika Speed House, Dididik di 43 Racing School Di Suport Mekanik Pabrikan

- Kamis, 25 Maret 2021 | 19:13 WIB

 

otowheel.id - Pecah juga akhirnya seri pembuka event Indonesia Cup Prix (ICP) di sirkuit Gerry Mang Subang 21 Maret 2021 lalu setelah pending dari bulan November 2020. Akibatnya, banyak peserta yang membanjiri hajatan ICP tersebut, bukan hanya diikuti oleh team balap papan atas tapi juga mulai bermunculan team-team balap baru, pastinya dengan harapan baru.

Etika Speed House (ESH) salah satu team pendatang baru dengan ridernya Ghibran Atthariq (Rookie) yang juga baru perdana balap di sirkuit Gerry Mang Subang ini. Team ESH sangat serius, mereka menggaet Tuner kawakan, Ari Kuro San  untuk memastikan motor-motor besutan ESH dapat kompetitif dalam kancah persaingan balap motor.

Gibran yang kelahiran 17 November 2019 terdaftar di sekolah di Putra Darma Islamic School dan Gibran juga ikut sekolah balap di 43 Racing School yang kerap kali latihan di Sirkuit Sentul.

Saat seri pembuka ICP Subang, Dewi Fortuna  belum memihak pada Gibran Atthariq, saat race di kelas ECU STD 4-Tak 150cc, Gibran terjatuh karena nabrak rider yang terjatuh di depannya, dia mengalami cidera ringan di pinggul depan.

“ Saya sudah fight sebaik mungkin, tapi blom bagus hasilnya, motor sudah enak, team sudah solid tapi hasil balap belum bagus, saya harus ngesun aspal sirkuit karena accident,” ungkap Gibran yang juga adik dari pemilik Team ESH.

“ Kami, Etika Speed House (ESH) akan mengikuti event-event balap skala Nasional seperti ICP, Oneprix dan IMS, dengan persiapan Team yang matang semoga mendapat hasil yang bagus,” tutur Gilang Pradana owner Team ESH.

“ Selain practice secara continue, saya juga akan mempersiapkan innovasi baru dalam hal kinerja mesin, yes supaya ngga ketinggalan teknolgi balapnya,” ungkap Ari Kuro San yang acapkali bawa pembalap-pembalap Tanah Air meroket dengan prestasinya.

Etika Speed House yang bermarkas di Grand Wisata Bekasi ini juga mengelola lahan Sirkuit Tanah (Motocross) yang dapat digunakan untuk kepentingan bersama, selain itu juga ESH menyediakan part, komponen dan aksesoris untuk para riders, untuk dipakai harian atau balap. 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Hasil Lomba Lengkap Bodisa Dragbike 201M Rumpin Bogor

Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:40 WIB

Hasil Lomba Sabtu, Bodisa Drag Bike 2020 Cicangkal

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:10 WIB

Lomba Roadrace Podium, Lomba Burung Podium, Cadas..!

Senin, 19 Oktober 2020 | 16:26 WIB

Lagi-Lagi Team ZR Mini Racing Cibinong Sabet Piala

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:30 WIB

YZ250F, Satu-Satunya SE Yang Ramah Untuk Dikendarai

Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:24 WIB

Hasil Tiap Kelas HBX Fun Race TWH,, Sentul 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:19 WIB
X