logo
Senin, 12 Oct 2020 | 14:33

Diminati Mulai Dari Racer Cilik Hingga Ex-Rider juga para sponsorship

Penulis : Well - Editor : Wielly Sonata
img1

Otowheel.id - HBX Fun Race TWH sukses digelar, tetap jalankan protokol Covid-19 dan disesaki oleh 251 starter lebih dan yang ga kalah penting para sponsorship juga turut serta memeriahkan Fun Race ini. 

Racers Belia alias tim paud sangat antusias dan ga ketinggalan tim Ex-Rider Jabar yang dikomandoi oleh Haji Sandy (SND) sedangkan pasukan Exrider dari DKI cukup di wakili oleh Guntur. 

"Ini kali pertama kami mensuport balap roadrace, karena sebelumnya oli kami bermain di Motocross, untuk racing oli kami bisa diandalkan," ungkap Toni Agusprianza selaku CEO oli Sinexo (Sinergy ExtraOrdinary).

" Dunia Balap ini dunia kami, melalui Product TWH yang akan mampu memuaskan hasrat pelaku balap, dan semoga selalu junjung sportifitas dan bersama TWH kalian bisa semakin cepat lagi," jelas Felix bos'e TWH yang juga mantan Pembalap era 90-an. 

Pembibitan para Racers Belia semakin berkilau, dibuktikan dengan time yang disuguhkan mereka, Untuk Sentul Kecil catatan waktu 56 atau 57 detik itu sekarang ini sudah menjadi biasa. 

Katakan Ramadhipa bisa membukukan 56,6 detik atau Ziven Rozul (9 tahun) sudah menorehkan 57,7 detik di sentul kecil, ini luarbiasa. Mereka pake spek MP5.

Bandingkan dengan Reinaldy Rere (expert) yang mencatat 57,1 detik di 4T 130cc TU (Mp2).

Nah ini.bukti dalam usia Belia 9 atau 11 tahunan mereka sudah sangat kompetitif untuk menorehkan waktu terbaiknya. 

"Event event seperti ini bisa menjadi pengobat rindu kami dalam aura balap seperti tempo doeloe," tutur Guntur pembalap Ex-Rider DKI.  

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 25 Oct 2020 - 08:10 wib
Hasil Lomba Sabtu, Bodisa Drag Bike 2020 Cicangkal
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1