logo
Minggu, 20 May 2018 | 14:08
Crosser Asal Prancis kewalahan hadapi Sirkuit CEC 2018

Komentar Nyleneh Crosser Bule di Cilodong Enduro Championship 2018

Penulis : Wielly Sonata
img1

Depok -  Well....yang namanya balap segala sesuatunya bisa aja terjadi, kalah menang adalah hal biasa, tapi yang penting adalah bagaimana cara kita menyelesaikan balapan dengan baik. Obstacle pastinya ditemui di event Enduro ini, jadi kuncinya cuma satu yaitu gass polllllll....! 

Tanpa terkecuali dengan Crosser Bule ini, cukup 2 kata yg mewakili tentang track CEC 2018 ini,  "Aing Ripuh,!!!" Teriak O'Neil Crosser warga negara Perancis yang tergabung dalam team Buzzet - Bandung. "Ya, strategi saya untuk hadapi obstacle di sirkuit ini hanya dengan semaksimal mungkin menjaga agar tidak terjatuh dan ngegas sekencangnya ketika di jalur yang tidak ada halangannya," ungkap O'Neil yang berhasil sabet juara Pertama untuk kelas Build Up 30+. 

"Yeah,,, Aing Ripuh, this Obstacle it's Crazy," jingkrak O'Neil yang bermukim di Bali. Obstacle/halangan di CEC 2018 ini memang ada hal baru yang biasanya di event Enduro lainnya blom ada, seperti bongkahan kayu berbentuk pejal, jadi bisa setengah lingkaran, persegi empat, segitiga dan lain-lain. Nah ini yang banyak membuat crosser kewalahan. Kalau halangan ban, bebatuan, genangan air hampir ditemui di event Enduro lainnya. Di Obstacle bongkahan kayu ini banyak crosser terjatuh. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1