logo
Senin, 04 Jun 2018 | 16:28

Apa Kata Alm' Benny Djatiutomo Tentang Ngetril.?

Penulis : Wielly Sonata
img1

Alm' Benny Djatiutomo saat ikut test Honda CRF 150 di Hambalang.

Depok - Masih hangat pembicaraan kita tentang meninggalnya seorang Tuner Handal Indonesia ( Alm' Benny Djatiutomo ) yang kabar terakhir Om Benny habis ngetril pagi hari di Hambalang bersama beberapa rekan-rekannya.

Dan setelah ngetril, sorenya Om Benny langsung diusung ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul, namun sayang beribu sayang, nyawa salah satu putra terbaik di dunia otomotif tidak tertolong. Om Benny menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 8 malam. 

Belakangan kita tahu kalau Om Benny sering kali lakukan aktifitas Ngetril bareng anak komunitas dan pada suatu kesempatan Om Benny turut serta ketika ada test drive Honda CRF 150 pada akhir 2017 silam, saat itu ada 2 unit Honda CRF 150 yang di test untuk melahap bukit Hambalang yang terkenal dengan tanjakan 'Babe' nya.

Dalam foto nampak pembalap Kawakan juga, M.Fadli yang sekarang ini menjadi atlit balap sepeda serta mantan Freestyler kondang masa sebelum Popaye Extrem dan masa sebelum Wawan Tembong.

Disela-sela ngetril tersebut Om Benny bilang,"Ngetril itu damai" ungkapnya. 

Entah ini ungkapan sesaat karena memang sedang menikmati pemandangan alam yang indah dan damai dari bukit hambalang, atau memang ini suasana yang jarang Om Benny alami semasa menjadi manager sekaligus mekanik team balapnya.

Ternyata kedamaian yang dirasa itu kini menjelma utuh seutuh utuhnya, Om Benny kini berada dalam dekapan kedamaian Sang Pencipta untuk selamanya, selamat jalan Om Benny Djatiutomo, atas buah pikirmu yang banyak diaplikasi oleh tuner-tuner muda/tua Indonesia. (otowheel.id)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1