logo
Kamis, 02 Aug 2018 | 15:53

Aksi Gokil Siswa 43 Racing School, 2 Warga Asing 4 warga Indonesia

Penulis : W.S Aries
img1

Foto Bersama sebelum kelas Flat Track dengan 2 unit KLX dan CRF

DEPOK - 43 Racing School yang kini telah memasuki gelombang ke 12 mencoba memberi materi baru, dengan maen Flat Track di sirkuit tanah menggunakan 2 unit motorcross (Kawasaki KLX dan Honda CRF). 

"Materi Flat Track ini kami berikan supaya siswa dapat melatih kontrol gas dengan baik, karena media tanah lebih licin dari aspal, roda belakang menjadi lebih liar, dan nantinya ketika race di sirkuit aspal akan lebih maksimal lakukan rolling speed, jadi akan tepat saatnya buka-buka gasnya," ungkap Ahmad Marta selaku Manager 43 Racing School.

" Biaya Ikut 43 Racing School ini terbilang murah (cheap) dan ini sama saja Free (gratis) jika dibanding dengan biaya racing school lainnya dari negara luar, termasuk dari negara saya (Kuwait), sebagai perbandingan untuk biayanya jika di sini (43 Racing School) selama 2 Minggu sedangkan di luar cuma sehari, itupun hanya 4 jam saja," jelas Ahmad peserta asal Kuwait yang juga mengaku baru pertama kali ke Indonesia.

Saat latihan Ahmad ini kerap kali terjatuh, kmaren juga jatuh saat disirkuit aspal dan kali ini di sirkuit tanah juga terjatuh 3 kali lebih, dan yang ngga kalah gokil doi minta foto dengan sapi yang untuk kurban.

Materi Flat Track yang mengambil tempat di Sirkuit Sub Garnisun Depok ini memang belakangan ini sering buat latihan anak-anak ban tahu latihan. besok mereka akan memakai sirkuit gede Sentul dan ini race sesungguhnya.

Peserta 43 Racing School Gelombang 12 dan Crew.

Unit yang dipergunakan 43 Racing School di Sirkuit Sentul Gede besok ini dengan 3 unit Honda CBR 250cc versi Thailand dan 2 Unit Moriwaki dan satu lagi unit Honda Blade. 

Honda Blade untuk novice sedangkan 2 unit Moriwaki untuk Expert sedangkan HOnda CBR250 untuk Middle skill. By The Way untuk biaya ikut 43 Racing School selama 1 minggu biaya Rp. 7 juta dan yang 2 Minggu biayanya Rp. 12,5 juta. (otowheel.id)

     

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1