logo
Senin, 08 Oct 2018 | 17:13

Galang Hendra : Terhempas Saat Jajal Motor Prototype Di Sentul.!

Penulis : Wielly Sonata
img1

Galang Hendra Yakin Kelas Motor Super Pocket ini Akan Ramai.

otowheel.id - Galang Hendra seorang Rider kelas dunia beberapa waktu silam sempat mencoba motor Super Pocket yang memang di request ke Al-Bader Custom di Cilodong Depok, waktu itu Galang habis pulang dari Perancis dan dengan rasa penasarannya ingin segera jajal Super Pocket-nya.

Ide ini muncul karena pada saat Galang ikut Yamaha VR46 Master Camp ada salah satu materi yang ngegeber motor miniGP ya sekelas SuperPocket lah, berbasis roda ring 12 Inch dan bermesin 2-Tak, dan sepulangnya dari Yamaha VR46 Master Camp Galang segera request ke Endang Al-Bader yang memang sebelumnya tempat Galang Hendra memesan Simulator MotoGP yang juga nyontek dari Yamaha VR46 Master Camp.

Siang itu Galang Hendra segera mencoba beberapa lap Sirkuit Sentul kecil dengan memahami lagi karkater motor SuperPocketnya, dan setelah puluhan Lap, baru di geber habis dengan catatan waktu 58 detik gede versi stopwatch Handphone dan 59 detik versi satelit. 

 

Seperti kita tahu motor Super Pocket Bersasis Malika ini bisa menggunakan mesin apa saja (request by order) dan Galang menggunakan mesin RX King.

Di salah satu lap Galang Hendra sempat terhempas saat mau lakukan rolling speed, dan Galang dapat mengatasinya dengan mudah, ya itulah kaliber pembalap kelas dunia di tunjukkan oleh Galang Hendra, kontrol gas, roda depan, roda belakang dapat dikuasinya padahal motor tersebut baru aja dicobanya, jadi adaptasi Galang terbukti cepat terhadap karakter motor baru.

 

Klik Di sini Video Galang Hendra Terhempas.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1