logo
Rabu, 17 Oct 2018 | 03:57

Moto2 : Andai Masih Ada 2 Lap Lagi & Race 2 Tidak Dibatalkan, Akan Lain Ceritanya.

Penulis : Otowheels
img1

Sukses juga diraih Gerry Salim yang mampu meraih poin pertamanya musim ini di kelas CEV Moto3 Junior World Championship. Gerry finish 15 besar setelah menjalani balapan dengan kondisi lintasan berbeda-beda, basah di beberapa bagian dan kering di bagian lainnya.

Gerry turun menggunakan ban basah, tapi pebalap asal Surabaya yang merupakan pendatang baru di FIM CEV International Championship tersebut bisa mengatasi kondisi yang sulit dan meraih satu poin. Dengan raihan itu, Gerry kini berada di peringkat ke-33 klasemen sementara.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan poin pertama di Moto3 Junior World Championship. Saat balapan, kondisi trek sangat sulit, karena beberapa tikungan sudah kering sementara yang lainnya masih basah. Ini merupakan sebuah tantangan untuk menghemat ban, karena saya beberapa kali sempat tergelincir. Namun, saya akhirnya bisa finis di urutan ke-15,” kata Gerry.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan bahwa hasil yang diraih para pebalap AHRT di Spanyol melengkapi ”minggu balap” dengan hasil memuaskan untuk para pebalap binaan Astra Honda.

”Terima kasih untuk Dimas yang sudah mengibarkan bendera Merah Putih di Albacete. Juga Gerry yang mampu meraih poin pertama sebagairookie. Kami berharap hasil ini menginspirasi pebalap Indonesia lainnya untuk berjuang mengharumkan nama bangsa melalui pembinaan balap berjenjang yang prosesnya tidaklah instan,” ujar Indraputra.

Setelah balapan di Albacete, Dimas dan Gerry saling memberikan ucapan selamat kepada Rheza Danica Ahrens atas gelar juara Asia Production (AP) 250 di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

Persaingan FIM CEV musim menyisakan satu seri lagi, yang akan dilangsungkan di Ricardo Tormo Circuit, Valencia, pada 24-25 November 2018 mendatang.***

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1