logo
Rabu, 03 Oct 2018 | 14:05

Tips & Trik : Bikin Enteng Tarikan Kymco 125cc, Resepnya Caplok Rumah Roller Matic Jepun

Penulis : Michael Rogier - Editor : Wielly Sonata
img1

Ki-Ka : Rumah Roller Vario 125cc, Rumah Roller Kymco 125cc

otowheel.id - Bagi para pemilik motor Kymco 125cc yang notebene berbasis motor matic terkadang puyeng saat mencari komponen motornya terutama komponen bagian mesin, walahhhh lieurrr euy, giliran ada kudu nunggu dulu dan juga harganya ghoib.

Berikut ada Tips lumayan berat, karena bradr akan mengganti komponen Rumah Roller Kymco 125cc bikinan Taiwan dengan milik rumah roller Honda Vario 125cc bikinan Jepun, tujuannya apa sih. kok kudu diganti dengan komponen motor Jepun..? ya kalau ngga ada efek positifnya buat apa kita substitusi partnya ya bradr...

Efek pertama yang jelas bikin tarikan Kymco 125cc lebih enteng dari sebelumnya, kedua jika bradr mau mengganti roller-nya yang variasi beratnya bisa 11 gram, 14 gram atau lainnya, parts tersebut banyak tersedia di toko-toko spareparts di kota bradr, Honda Vario gitu lochhhh sudah merajalela tapi bukan kayak Pecel Lele Lela ya, ettt dah kok jadi ngomongin makanan sih,,?

Posisi Ring Tambahan Letakkan Di Ujung Telunjuk

Oiya seperangkat kumplit Rumah Roller Vario 125cc bisa ditebus kisaran harga Rp.250 ribu sampai Rp.350 ribuan, atau bisa diintip di bukalapak atau online shop lainnya. intinya Bradr ganti sebendel miloik Vario 125cc. Nah kalau ring besi tambahan itu, bisa kita bubut atau beli di toko murbaut dengan ring yang serupa, maksudnya sesuai ukurannya dengan yang kita kehendaki.

Ring tambahan ini kudu sesuai/pas ukurannya

 

Caranya gampang kok, semudah bongkar rumah roller terus kita pasang kembali, alias tinggal PnP (Plug N' Play), hanya ada satu trik sedikit saja yang kudu dilakukan, bradr kudu selipkan sebuah ring antara rumah roller dengan gear rantai keteng, atau ring tersebut ditaruh di belakang rumah roller Vario 125cc. Yesss cuma itu doank.

Mudah kan Bradr, dan hal ini bisa dilakukan di rumah bradr masing-masing, dan jika masih keder juga, bisa sambangi bengkel "Mike Mechanic Garage" yang berlokasi di Perumahan Bogor Indah (bisa search di Google Map). 

Mike Mechanic Garage merupakan bengkel rumahan yang ngeladenin motor-motor apa saja terutama customan, tapi belakangan ini lebih sering dapat kerjaan garap motor-motor Kymco, banyak sekali Kymco yang di bedah di sini, bahkan ngalahin bengkel resmi Kymco, walah. Sudah banyak pemilik Kymco yang sambangi bengkelnya, terutama anak-anak komunitas Kymco. ***

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1