logo
Kamis, 24 May 2018 | 12:45

3 Sebab, Avanza Transmover Laris Manis

Penulis : Wielly Sonata
img1

Toyota Avanza Trasmover Program Kepemilikan Dari Bluebird Group

otowheel.id - Jakarta Dari keluarga besar Toyota Avanza ada yang bertype Avanza Transmover, type ini seolah-olah menjawab kebutuhan para pelaku usaha dibidang jasa transportasi, taxi contohnya.

 Bukan hanya Bluebird Group aja yang menggunakan Transmover ini jadi salah satu armada taxinya, juga ada taxi Diamond, Gading dan lainnya yang juga menggunakan Transmover ini.

Pastinya Harganya lebih murah dibanding dengan type Avanza lainnya, karena Transmover ini alami spek down di kendaraannya, walau demikian sistem AC-nya tetap aplikasi Double Blower.

Contoh kecil velgnya bukan velg racing (cast-wheel) melainkan pake velg kaleng, juga banyak spek down lainnya di bagian dashboard kecuali Airbag tetap ada pada Transmover ini. 

Dari jumlah, pastinya Bluebird lebih banyak menyerap Transmover daripada Perusahaan Taxi lainnya, memang secara keseluruhan sepanjang tahun 2018 transmover dilumat pasar mencapai 3.866 unit. 

Baca Juga: https://otojurnalisme.com/detail/toyota/6216-wow-avanza-transmover-laris-manis

Nah yang bikin Transmover diminati oleh para Pengemudi di Bluebird salah satunya, Perusahaan Taxi yang berdiri sejak 1972 memberlakukan sistem Kepemilikan untuk Pengemudi/Driver yang ikut ini. Pastinya penyumbang terbanyak penyerapan Transmover ini dari kalangan Pengemudi Bluebird, karena Bluebird ada Puluhan Pool dan Puluhan Ribu Pengemudi.  

Jadi 3 Sebab AvanzaTrasmover laris adalah :

Pertama

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1