MInibike Ulung Digarap 1 Bulan

- 25 November 2020, 20:20 WIB

otowheel.id - Modifikasi sepeda motor yang kita lakukan pada besutan motor kita bebas lakukan, tema dari modifikasi motor sangatlah banyak, nah ini salah satunya dengan konsep modifikasi motor jadi mini alias kontet.

Berbahan motor Honda Ulung alias Honda C-70 alias Honda Jangkrik, alias Honda Bekjul dan masih banyak lagi sebutan untuk motor Honda Lansiran 1976 ini.  

MiniC-70 ini kisaran Rp.8 juta sampai Rp.10juta

Semua dichop alias dipangkas hingga mengurangi ukuran aslinya, kan tujuannya bikin motor mini, so pemangkasan terjadi di sana sini. 

Sektor kaki-kaki dengan mengaplikasi velg vespa yang dimodifikasi jari-jari dan tromolnya hingga bisa berfungsi di undercarriage honda Ulung ini. 

Sasis juga di chop sedikit biar jaraknya jadi lebih pendek, so bagian backbone juga ngga lepas dari pemangkasan. hingga jarak antara stang dan tempat duduk juga jadi lebih rapat.

Akseso pendukung lainnya juga turut mewarnai miniC-70 ini, keranjang depan dan belakang diinstal serta legshield juga di pangkas hingga pas komposisinya jadi enak dipandang. 

"Memodifikasi seperti ini jika bahannya sudah lengkap semua membutuhkan waktu sekitar satu bulanan, dan saya ambil jasa untuk modifikasinya sekitar Rp. 3,5 juta termasuk ngecat," jelas Heri sang Builder yang bermarkas di Kampung Sawah Depok.

Halaman:

Editor: Otowheels


Tags

Terkini

X