5 Ciri Suku Cadang Asli Motor Honda

- Selasa, 9 Oktober 2018 | 12:45 WIB
Cermati suku cadang yang orisinal
Cermati suku cadang yang orisinal

otowheel.id - Nyesek hate rasanya kalau komponen motor yang kita beli ternyata aspal (asli tapi palsu), maksudya.? Ya kemasannya nampa suku cadang asli, tapi kualitas barangnya imitasi punya alias KW.

Suku cadang yang berkualitas manfaatnya banyak, salah satunya untuk menjaga performa sepeda motor.

Agar performa serta kenyamanan terjaga dengan baik, berikut ini 5 saran PT Astra Honda Motor (AHM) yang perlu diperhatikan sebelum membeli suku cadang sepeda motor.

 

1. Kenali produk dan kemasan :

Langkah awal yang perlu diperhatikan oleh konsumen sepeda motor dalam membeli suku cadang salah satunya adalah pastikan kemasan dalam keadaan baik, tidak sobek, dan kemasan belum terbuka untuk menjamin keasliannya. Selain kemasan, konsumen sebaiknya membeli suku cadang di tempat yang terpercaya atau yang bekerjasama dengan Agen Pemegang Merk (APM). Menurut Dheni Setiawan selaku General Manager Parts Division “Untuk konsumen sepeda motor Honda, dapat membeli di bengkel AHASS dan toko suku cadang resmi motor Honda yang menyediakan layanan purna jual suku cadang”.

-

2. Membeli di jaringan  terpercaya :

Untuk mendapatkan suku cadang yang berkualitas dan terpercaya, pastikan pecinta sepeda motor membeli suku cadang di jaringan toko yang menjadi rujukan produsen sepeda motor. Sering kali hal ini yang terlupakan oleh konsumen dengan membeli suku cadang di toko yang tidak bekerjasama. “AHM memiliki 4,617 toko suku cadang resmi dan 3,777 jaringan AHASS yang juga menjual suku cadang di seluruh Indonesia. Toko resmi ini memiliki Shop Sign suku cadang resmi motor Honda atau dapat menghubungi main dealer Honda terdekat untuk mendapatkan informasi lokasi toko rekanan suku cadang motor Honda,” ujar Dheni

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Atasi Spelling Besar Pada Operan Gigi Satria 2-tak.

Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:31 WIB

5 Ciri Suku Cadang Asli Motor Honda

Selasa, 9 Oktober 2018 | 12:45 WIB

Tips Bikin Rem Cakram Depan Lebih Pakem.

Selasa, 25 September 2018 | 11:25 WIB

Mau Tau Kapan Sih Ban Motor Kita Dibikinnya..?

Selasa, 22 Mei 2018 | 15:58 WIB
X